Recent Posts

Monday, January 7, 2013

Lukisan foto wajah, www.lukisanfotowajah.blogdetik

Dengan hormat,

Lukisan adalah suatu karya seni yang dihadirkan melalui goresan tangan yang dibuat oleh seorang pelukis, yang menghadirkan nuansa keindahan bagi para penikmatnya, sehingga membuat orang kagum terhadap karya akan lukisan itu sendiri.

Di zaman yang modern ini perkembangan Teknologi sangatlah berkembang pesat, semua hal dapat dikerjakan dengan Komputer, di dunia photografi pun semakin marak penggunaannya. Sehingga Foto dan Komputer menjadi pilihan instan bagi masyarakat untuk menggunakannya.

Dalam maraknya perkembangan Teknologi, dan kemajuan zaman ini, kami memberikan sesuatu yang berbeda. Dengan mengandalkan keahlian dan ketrampilan dalam melukis, kami menghadirkan suatu lukisan wajah yang benar – benar mirip dengan orang yang dilukis sehingga menimbulkan kesan "UNIK" bagi orang tersebut maupun yang melihat lukisan itu.

Lukisan wajah dapat dipergunakan sebagai koleksi pribadi, selain itu dapat digunakan sebagai, hadiah, kado, kenang-kenangan untuk teman, souvenir, bahkan dapat dipajang di butik, restoran, toko, salon, showroom, yang berfungsi agar orang mengetahui pemilik dari tempat usaha tersebut, bahkan bisa mendatangkan hoki bagi pemilik lukisan tersebut.

Untuk melihat koleksi hasil lukisan kami, dapat mengunjungi galeri kami di www.lukisanfotowajah.blogdetik.com di koleksi Foto kami terdapat banyak contoh hasil lukisan yang pernah melakukan pemesanan kepada kami. Jaminan kepuasan pun telah banyak dirasakan karena kemiripan dengan wajah asli orang yang dilukis.

Anda tertarik dengan "UNIK" ?
Anda menginginkan mengabadikan kepada orang yang anda sayangi?
Anda menginginkan kado, souvenir, hadiah yang "UNIK"

Segera.. lakukan pemesanan Lukisan

Hubungi :
Bpk. Herry Dwi Hananto
Jl. Citandui II No.05 Rt.03 Rw.04 Harjodipuran Kel. Joyosuran Kec. Pasar kliwon
Surakarta (Solo) 57116 Jawa Tengah. Indonesia

Telp. (0271)2101107, HP. 085647271907 (IM3), Pin BB : 3168B149
Email : lukisanfotowajah@gmail.com

Lama pengerjaan lukisan 1 bulan



Dikirim Oleh: lukisanfotowajah | Website:http://www.lukisanfotowajah.blogdetik.com
Email: lukisanfotowajah@gmail.com
Telephone: 085647271907
Alamat: Surakarta (Solo)
Di Kirim Dari http://iklanipin.com
Di Sponsori Oleh http://TiketPesawatSukses.com

0 comments:

Post a Comment